Sunday, February 1, 2015

Kezia Cherrybelle Tampil di Sinetron "Gue Juga Islam"

Kezia Cherrybelle Tampil di Sinetron "Gue Juga Islam"
Sinetron 'Gue Juga Islam' akan tayangkan di SCTV mulai 2 Februari 2015, pada pukul 17.00 WIB.

JANGAN heran kalau beberapa waktu belakangan ini Kezia mulai jarang tampil bersama Cherrybelle.
Sejak pertengahan Januari 2015, adik kandung Angel Karamoy itu memang punya aktivitas baru di lokasi syuting.
Kezia mendapat sebuah peran di sinetron terbaru garapan Amanah Surga Production (ASP) yang berjudul “Gue Juga Islam”.
Sangat menarik, karena di sini Kezia mamainkan karakter yang jauh berbeda dari kehidupan aslinya, yakni sebagai gadis muslim yang mengenakan hijab.
keputusan Kezia untuk bermain dalam sinetron tersebut sangat didukung oleh keluarga, manajemen Cherrybelle, dan semua orang di sekitarnya.

Sejak akhir 2014, manajemen Cherrybelle telah memberikan kesempatan bagi para personelnya untuk menekuni karir individu selama tidak menganggu aktivitas bersama grup.
Kezia sendiri memanfaatkan keleluasaan itu untuk bermain sinetron.

Seperti apa ceritanya ya?? Pasti seru sekali. Sinetron "Gue Juga Islam" akan tayang setiap hari pada pukul 17.00 WIB.

Kezia Cherrybelle Tampil di Sinetron "Gue Juga Islam" Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown