Monday, December 1, 2014

Aliando Dan Prilly Tampil Mesra Di SCTV Award 2014

Aliando dan Prilly merupakan pasangan selebriti di sinetro Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang sampai sekarang ini menjadi bahan perbincangan semua orang. Aktor tampan dan artis cantik ini selain memperlihatkan kemesraan di lokasi syuting bahkan mereka juga menunjukkan kemesraannya di belakang layar kamera.
Dan di jejaring sosial mereka juga meng-upload foto-foto mesra di lokasi syuting maupun di luar lokasi syuting.


Gambar diatas merupakan adegan mesra aliando dan prilly di sctv award. Pesona Aliando Syarief sangat begitu kuat, hal ini dibuktikan dengan kehadirannya di ajang penghargaan SCTV Award Sabtu 29 November 2014. Berpasangan dengan Prilly Latuconsina, Aliando Syarief menggoda Prilly dengan lagu ‘Begitu Indah’. Gaya dancenya yang aktraktif mampu membuat para gadis di studio meneriak-neriakkan namanya berulang kali.
Setelah selesai bernyanyi dan berdance, Aliando Syarief pun mengajak Prilly Latuconsina untuk membacakan kategori terbaru dari SCTV Award 2014, yaitu: kategori soundtrack sinetron paling ngetop yang semalam jatuh ketangan penyanyi mungil yang sedang hits di Indonesia, Cita Citata melalui lagu ‘Sakitnya Tuh Di sini’.
Aliando Syarief yang dinominasikan sebagai Aktor utama paling ngetop berpeluang besar untuk memenangkan kategori tersebut. Dikarenakan tampang dan kemampuan aktingnya yang mumpuni, sehingga kemungkinan besar fansnya yang kebanyakan dari kaum hawa tersebut untuk memilihnya sebagai pemenang Aktor utama paling favorit, mengalahkan Kevin Julio maupun Dimas Anggara. Apalagi kalau mehilat kemampuan Aliando yang lain yaitu: kemampuannya dalam bernyanyi.
Sementara lawan mainnya di Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina juga masuk ke dalam nominasi untuk kategori Aktris utama paling ngetop bersama dengan Audi Marissa, Febby Rastanty, Jessica Mila dan Melodi Prima.
Dan setelah diumumkan, ternyata Aktor utama paling ngetop pilihan pemirsa jatuh pada Aliando. Begitu juga dengan Prilly Latuconsina yang berhasil menyabet Aktris utama paling ngetop SCTV Award 2014.

Aliando Dan Prilly Tampil Mesra Di SCTV Award 2014 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown